Kelas Bahasa Inggris Pare

Ada banyak pertanyaan masuk ke Kami, apa saja sih barang yang harus dibawa ke Kampung Inggris? Apakah harus ijazah? Atau harus bawa foto?

Berikut adalah daftar barang bawaan yang kamu perlukan di Kampung Inggris. Daftar barang untuk di bawa ada 2 macam atau jenis, barang yang harus anda bawa yang berasal dari rumah  dan barang yang mampu dibeli waktu tiba di Kampung Inggris.

Barang yang harus dibawa berasal dari Rumah

  1. Baju untuk 10 hariKarena mampu masing-masing hari laundry. Termasuk daleman, jangan lupa. Minimal untuk 5 hari.
  2. Selimut, Karena tidak di menyediakan baik di camp maupun kosan. Untuk cowok, sarung umumnya cukup.
  1. HP dan Charger, Bisakah dikau hidup tanpa hp barang sehari? Niscaya tidak. Jangan lupa bawa chargernya sekalian. Lebih baik charger dan kabel diberi label nama, agar tidak tertukar bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan rekan 1 kamar
  1. Dompet, Pastinya. Tanpa ini duwit dan kartu-kartu berhargamu dapat kececeran
  1. KTP, KTP diperlukan sebagai jaminan pas menyewa sepeda. Baca : kenapa di kampung inggris harus menyewa sepeda
  1. Ikat pinggang (yang ini bersifat tidak wajib). Bisa langsung kamu kenakan pas perjalanan menuju ke pare. Tidak ada kewajiban untuk mengenakan ikat pinggang pas di kelas. Ikat pinggang hanya berfungsi untuk kenyamananmu di dalam kenakan busana saja
  1. Jaket. Cuaca di Pare Ekstrim. Panas di siang hari dan dingin pas hujan dan malam hari. Kamu harus 2 jaket, agar punya cadangan pas jaket satunya di laundry. Jaket enaknya jangan yang tebal2, style cardigan atau sweater tidak tebal aja. Bisa pelihara kulitmu berasal dari Pare yang panas.
  1. Seperangkat alat mandi dan sikat gigi. Digabung aja deh isinya, biar gak ribet. Emang sih mampu belanja di Pare. Tapi kan jaga-jaga terhitung takutnya pas kami sampe udah kemaleman, eh pas rela mandi menjadi gak ada sabun. Kan susah. Terutama jika kamu punya produk perawatan khusus yang tidak ringan diperoleh di sembarang tempat.
  1. Handuk. Buat mengeringkan badan pas Mandi. Satu saja cukup. Buat tambahan mampu belanja handuk kecil/handuk olahraga, jika suatu pas handuk utama dilaundri.
  1. Tas ransel kecil / selempang. Tas untuk kamu studi ke tempat kursus. Minimal mampu mempunyai buku dan alat tulis, dompet dan hape.
  1. Koper / Tas Besar. Untuk menampung seluruh barang yang kamu perlukan di Pare
  1. HD External atau Flashdisk. Kamu mampu mengcopy ebook bahasa inggris atau materi studi di dalam bahasa Inggris lainnya. Bawalah flasdisk sedikitnya 16GB.
  1. Foto 3×4 berwarna 4 lembar. Befungsi untuk cetak sertifikat. Bawalah 4 lembar. Bawa pula master digital file foto, jika harus mencetak lagi atau cetak di dalam ukuran berbeda
  1. ATM. Buat narik duit. Berikut daftar ATM yang ada di Kampung Inggris. Silakan kamu cek, apakah ada ATM kamu disini.
  1. Sepatu. Dipakai selama perjalanan. Bakal jarang dipakai waktu belajar, karena boleh kenakan sandal. Justru dipakai waktu wisata atau main di hari sabtu minggu. Misal maen ke Bromo.
  1. Uang cash. Bawa duwit cash untuk keperluan selama perjalanan. 200-300ribu cukup, menjauhkan efek dicopet atau hilang di jalan, karena jika naik kereta, kamu dapat banyak tidur. Sisanya kamu mampu ambil di ATM di Pare.
  1. Print Out Kwitansi Pendaftaran Online. Kwitansi Online berfungsi untuk daftar lagi di instansi dan melacak wilayah instansi kamu pas  tiba di Pare. Jadi silahkan print kwitansi online dan jangan lupa baca badan e mail kwitansi sebagai wejangan kamu sebelum akan waktu waktu tiba ke Pare.

Barang yang kamu harus tapi mampu dibeli di Pare

Barang seterusnya sesungguhnya mampu kamu bawa berasal dari rumah. Tapi mampu merepotkan karena makan tempat dan menambah berat koper kamu.

  1. Sendok, garpu

Buat kamu-kamu yang puas makan atau nge-milk, kamu harus sendok. Gak harus gede dan banyak, satu aja cukup. Yang perlu ada. Jadi kalo kamu rela belanja makanan dan makanannya di bungkus, trus makannya di camp atau kost, kamu gak harus bingung-bingung lagi.

      2. Colokan Listrik

Di kamar camp, umumnya hanya ada 1 colokan. Sedangkan 1 kamar dihuni oleh 3-4 orang. Semua tentu punya smartphone (yang baterenya boros) dan mampu saja power bank. Saat malam, seluruh harus cas hp. Agar tidak bergantian, harus colokan listrik. Beli yang panjang kabel 3 meterab dan 4 colokan, biar mampu fleksibel dan tidak bergantian saat di gunakan.

  1. Sandal Jepit

Buat ke kamar mandi, sholat dan terlihat hang out. Jangan belanja yang mahal2, biar ga sakit ati kalo ketuker. Berilah nama.

  1. Pencukur Kumis (cowok)

Biar tetap ganteng.

  1. Sunblock

Pare itu panas terik. Sunblock konon adalah keharusan untuk cewek yang studi di Pare.

  1. Topi

Kembali lagi, pare itu panas terik.

  1. Piring dan Gelas

Buat kamu yang puas makan dibungkus.

  1. Alat Tulis

Buat mencatat materi kursus. Buku + bolpoin cukup.

  1. Pemotong Kuku

Geli kan kalo kuku lama ga dipotong?

  1. Sisir

Biar ganteng dan cantik mempesona.

Nah, tidak memadai lebih itulah item utama yang kamu perlukan pas di Pare. Semoga menolong persiapan studi kamu ke sini.

Untuk informasi perihal kelas di bahasa inggris profesi di pare kediri mampu menghubungi nomer di bawah ini :

Hubungi               : 081359577999 atau 085856704999

Instagran             : BahasaInggrisProfesi

Website               : www.bahasainggrisprofesi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *